usaha buah carica khas wonosoboAgribisnis\u002639;16 UIN JAKARTA

usaha buah carica khas wonosoboAgribisnis\u002639;16 UIN JAKARTA

Info PEMESANAN BIBIT TANAMAN BUAH | WA : 081326866478

Menanam dan Merawat Tanaman buah Agar Cepat Berbuah
Sebenarnya, langkah menanam tanaman buah ini sehingga cepat berbuah relatif mirip dengan langkah menanam buah terhadap umunya. Namun ada yang perlu diperhatikan di dalam cara merawatnya. Inilah cara yang mesti dikerjakan dalaam menanam dan merawat tanaman buah supaya cepat berbuah. Simak langkah dibawah ini.
1. Siapkan Bibit Untuk Mulai Menanam
Sudah jadi keharusan untuk menyiapkan bibit jikalau anda mengidamkan menanam bukan. Untuk urusan bibit, kalau anda menginginkan tanaman tanaman buah cepat tumbuh dan berbuah maka jangan menanam tanaman buah berasal dari bibit yang terlalu kecil contoh berasal dari bijinya. Pilihlah bibit yang melalui proses cangkok yang dapat mempercepat sistem pertumbuhannya. Bibit cangkok sudah banyak yang menjual jika anda malas atau tidak mempunyai banyak saat untuk mencangkok sendiri.
2. Mulai Menanam dengan Menyiapkan Lahan Tanam
Selanjutnya yang wajib kamu lakukan sehabis mendapatkan bibit adalah menanam. Dengan menyiapkan lahan khususnya dahulu tentunya. Jika anda tidak membawa lahan yang cukup, sanggup memilih alternatif lain dengan menanamnya di pot. Pertama gemburkan tanah yang anda dapat tanami. Gali tanah atau kalau menanmnya di pot masukkan tanah separuh saja. Letakkan bibit dan tutupi permukaan atasnya dengan tanah. Jangan lupa untuk mencampurkan tanah penutup bersama dengan pupuk. Siram sewajarna sampai bibit jadi tumbuh.
3. Lakukan Pemupukan dan Penyiraman bersama Benar
Setelah jaman tanam, untuk memelihara sehingga tanaman buah cepat berbuah adalah dengan mengimbuhkan pupuk. Pemberian pupuk adalah pas tiga bulan setelah era tanam dan ditunaikan pemupukan kembali setelah tiga bulan selanjutnya. Pupuk yang digunakan adalah campuran pupuk kandang dan pupuk TS sebanyak 15 kg untuk pupuk kandang dan 100-150 gr untuk TS. Campuran ini diberikan selagi tiga sampai empat bulan selanjutnya. Jangan lupa laksanakan penyiraman bersama benar. Penyiraman dilakukan melihat musim jika kemarau maka anda perlu mnyiram lebih berasal dari umumnya namun jangan berlebihan. Usahakan jangan hingga berlangsung penggenangan air selama lebih 12 jam. Lakukan penyiraman terhadap pagi hari pukul 09.00 dan sore hari pada pukul 16.00.
4. Lakukan Perontokan dan Penyemprotan ZPT
Perontokan dan penyemprotan dikerjakan untuk merangsang sehingga tanaman buah agar cepat berbuah. Perontokan dapat dikerjakan bersama langkah menyingkirkan daun pada ranting pohon. Daun yang disisakan cuma empat lembar saja pada tiap pucuknya. Sedangkan penyemprotan ZPT mampu dilaksanakan sesudah pemupukan lanjutan pertama. Lakukan selang sepanjang dua minggu sekali dengan persentase 1 cc Atonik per 1-2 litter air.
Itulah tips dan langkah yang sanggup saya bagikan untuk anda. Dengan membaca artikel ini diharapkan supaya tanaman buah yang anda tanam cepat berbuah ya.

Olahan data usaha buah carica khas wonosoboAgribisnis\u002639;16 UIN JAKARTA
TITLE:usaha buah carica khas wonosoboAgribisnis\u002639;16 UIN JAKARTA
IMAGE SIZE:61.7KB Bs
IMAGE WIDTH:638
IMAGE HEIGHT:359
MEDIA ID:resitem-34
SOURCE DOMAIN:www.slideshare.net
THUMBNAIL WIDTH:474
THUMBNAIL HEIGHT:266
 Bibit Tanaman Buah Unggulan

PENANGANAN SETELAH PAKET TANAMAN DI TERIMA :

1. Buka penutup tanaman (koran) dan plastik pembungkus akarnya2. Pindah tanam ke (Tanah, Pot, Polibag), ukuran pot/polibag ideal 40-50cm, media tanam bisa menggunakan tanah, sekam, pupuk kandang (1:1:1) kemudian di siram air secukupnya, berikan vitamin B1 supaya tanaman segera pulih atau sehat kembali setelah mengalami kondisi stres dalam perjalanan. ("vitamin B1 IPI" bisa dibeli di apotek, larutkan 2tablet vit B1 kedalam 2liter air dan siramkan ke sekeliling media tanam).3. Pindah di tempat teduh (teras rumah / di bawah pepohonan) selama proses pemulihan dan upayakan jangan kontak langsung dengan sinar matahari dan hujan. Siram air tanaman 2 kali dalam sehari untuk pagi dan sore hari.4. Setelah muncul tunas baru, boleh di tempatkan di tempat panas (full sun).5. Pemupukan sebaiknya di berikan 1 bulan setelah pindah tanam, tabur NPK mutiara 1/2 sendok teh ke media 1 (satu) bulan sekali.

Related Images with usaha buah carica khas wonosoboAgribisnis\u002639;16 UIN JAKARTA

Jual Bibit Pohon Buah TIN \/ ARA SerbaBibit.com Tokopedia

Jual Bibit Pohon Buah TIN \/ ARA  SerbaBibit.com  Tokopedia

Jual Beli Bibit Biji Benih Pepaya BANGKOK\/Hawai\/Hawaii Bukalapak.com

Jual Beli Bibit Biji Benih Pepaya BANGKOK\/Hawai\/Hawaii  Bukalapak.com

Pohon TIN atau Pohon Ara Subroto Yang

Pohon TIN atau Pohon Ara  Subroto Yang

LUAR BIASA !!TERNYATA AKAR POHON PEPAYA, OBAT HERBAL UNTUK ATASI CACINGAN, BATU GINJAL

LUAR BIASA !!TERNYATA AKAR POHON PEPAYA, OBAT HERBAL UNTUK ATASI CACINGAN, BATU GINJAL

Comments