Pepaya Hawai Bungahias.net

Pepaya Hawai  Bungahias.net

Info PEMESANAN BIBIT TANAMAN BUAH | WA : 081326866478

Menanam dan Merawat Tanaman buah Agar Cepat Berbuah
Sebenarnya, langkah menanam tanaman buah ini sehingga cepat berbuah relatif serupa bersama langkah menanam buah pada umunya. Namun tersedia yang harus diperhatikan dalam langkah merawatnya. Inilah langkah yang harus dilakukan dalaam menanam dan melindungi tanaman buah sehingga cepat berbuah. Simak cara dibawah ini.
1. Siapkan Bibit Untuk Mulai Menanam
Sudah jadi keharusan untuk buat persiapan bibit jika anda ingin menanam bukan. Untuk urusan bibit, kalau anda dambakan tanaman tanaman buah cepat tumbuh dan berbuah maka jangan menanam tanaman buah berasal dari bibit yang terlampau kecil perumpamaan dari bijinya. Pilihlah bibit yang lewat sistem cangkok yang dapat mempercepat proses pertumbuhannya. Bibit cangkok sudah banyak yang menjual kalau anda malas atau tidak membawa banyak kala untuk mencangkok sendiri.
2. Mulai Menanam dengan Menyiapkan Lahan Tanam
Selanjutnya yang wajib anda jalankan setelah menemukan bibit adalah menanam. Dengan menyiapkan lahan terutama dahulu tentunya. Jika kamu tidak membawa lahan yang cukup, sanggup pilih alternatif lain bersama menanamnya di pot. Pertama gemburkan tanah yang kamu akan tanami. Gali tanah atau terkecuali menanmnya di pot masukkan tanah separuh saja. Letakkan bibit dan tutupi permukaan atasnya bersama tanah. Jangan lupa untuk mencampurkan tanah penutup bersama pupuk. Siram sewajarna sampai bibit merasa tumbuh.
3. Lakukan Pemupukan dan Penyiraman dengan Benar
Setelah jaman tanam, untuk merawat agar tanaman buah cepat berbuah adalah bersama menambahkan pupuk. Pemberian pupuk adalah saat tiga bulan sehabis jaman tanam dan dilakukan pemupukan lagi setelah tiga bulan selanjutnya. Pupuk yang digunakan adalah campuran pupuk kandang dan pupuk TS sebanyak 15 kg untuk pupuk kandang dan 100-150 gr untuk TS. Campuran ini diberikan kala tiga hingga empat bulan selanjutnya. Jangan lupa melakukan penyiraman bersama dengan benar. Penyiraman dijalankan memandang musim kecuali kemarau maka anda kudu mnyiram lebih dari umumnya tetapi jangan berlebihan. Usahakan jangan hingga terjadi penggenangan air sepanjang lebih 12 jam. Lakukan penyiraman terhadap pagi hari pukul 09.00 dan sore hari pada pukul 16.00.
4. Lakukan Perontokan dan Penyemprotan ZPT
Perontokan dan penyemprotan dijalankan untuk merangsang agar tanaman buah sehingga cepat berbuah. Perontokan mampu dikerjakan bersama dengan cara melenyapkan daun terhadap ranting pohon. Daun yang disisakan hanya empat lembar saja pada tiap pucuknya. Sedangkan penyemprotan ZPT sanggup dikerjakan sesudah pemupukan kelanjutan pertama. Lakukan selang selama dua minggu sekali bersama dengan kandungan 1 cc Atonik per 1-2 litter air.
Itulah tips dan siasat yang sanggup saya bagikan untuk anda. Dengan membaca artikel ini diharapkan supaya tanaman buah yang kamu tanam cepat berbuah ya.

Gambar Pepaya Hawai Bungahias.net
TITLE:Pepaya Hawai Bungahias.net
IMAGE SIZE:81.4KB Bs
IMAGE WIDTH:500
IMAGE HEIGHT:500
MEDIA ID:resitem-6
SOURCE DOMAIN:bungahias.net
THUMBNAIL WIDTH:474
THUMBNAIL HEIGHT:474
 Bibit Tanaman Buah Unggulan

PENANGANAN SETELAH PAKET TANAMAN DI TERIMA :

1. Buka penutup tanaman (koran) dan plastik pembungkus akarnya2. Pindah tanam ke (Tanah, Pot, Polibag), ukuran pot/polibag ideal 40-50cm, media tanam bisa menggunakan tanah, sekam, pupuk kandang (1:1:1) kemudian di siram air secukupnya, berikan vitamin B1 supaya tanaman segera pulih atau sehat kembali setelah mengalami kondisi stres dalam perjalanan. ("vitamin B1 IPI" bisa dibeli di apotek, larutkan 2tablet vit B1 kedalam 2liter air dan siramkan ke sekeliling media tanam).3. Pindah di tempat teduh (teras rumah / di bawah pepohonan) selama proses pemulihan dan upayakan jangan kontak langsung dengan sinar matahari dan hujan. Siram air tanaman 2 kali dalam sehari untuk pagi dan sore hari.4. Setelah muncul tunas baru, boleh di tempatkan di tempat panas (full sun).5. Pemupukan sebaiknya di berikan 1 bulan setelah pindah tanam, tabur NPK mutiara 1/2 sendok teh ke media 1 (satu) bulan sekali.

Related Images with Pepaya Hawai Bungahias.net

Pohon TIN atau Pohon Ara Subroto Yang

Pohon TIN atau Pohon Ara  Subroto Yang

Jual Kebun Bibit Buah Ara or Tin Black Genoa Tanaman Buah [25 cm] Online Harga \u0026 Kualitas

Jual Kebun Bibit Buah Ara or Tin Black Genoa Tanaman Buah [25 cm] Online  Harga \u0026 Kualitas

Harga Tanaman Tin tanamanbaru

Harga Tanaman Tin  tanamanbaru

Jual Bibit Pohon Buah TIN \/ ARA SerbaBibit.com Tokopedia

Jual Bibit Pohon Buah TIN \/ ARA  SerbaBibit.com  Tokopedia

Comments